Jangan Hanya kerana Cinta
Tuesday, 6 December 2011 | 23:34 | 0 ukhwah terjalin
Bismillahirrahmanirrahim,,
Sahabatku.. tahu kah engkau bahwa tak Semua yang kita Miliki adalah hak Milik kita.Ingat sahabatku... Semua hanya titipan,dan yang namanya titipan kapan saja saja pemiliknya Ingin mengambil.. Maka tiada satu pun yang Bisa melarangnya.

Begitu Juga saat Kita Memiliki Cinta terhadap Sesama Insan.Boleh jadi saat Ini ia ada Bersamamu,bercanda tertawa bersama,namun beberapa detik kemudian ,,Allah mengambilnya.Ternyata Ia bukan untukmu.

Kita memang harus ada ikhtiar untuk Memilih dan Memiliki,namun sejauh mana Kita Merajuk Merayu,Memohon,menangis hingga berjam-jam pun jika Allah beLum berhendak atas hajat Kita atau Memang Benar-benar Bukan hak KIta untuk Memilikinya.

... Astagfirullohal Adziim.. Siapa Kita, Untuk menggerutu akan Nasib Diri dan Menyangkakan Allah tak Adil ??
REnungkan Jika Memang Allah tak Adil ..

Apakah yang dapat Merasakan Cinta hanya Mereka Yang berharta.Mereka yang Punya wajah yang Rupawan.. atau Mereka yang Bergelar bangsawan ??

Tidak sahabatku.. Allah SWT berfirman ;
"Wahai manusia,Sungguh kami telah menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan,kemudian kami jadikan kamu saling berbangsa-bangsa,bersuku-suku dan saling Mengenal..."[Qs.Al-Hujarat ;13]
" .... dan dijadikan-Nya diantara kamu Kasih sayang,Sesungguhnya pada yang Demikian itu terdapat tanda-tanda KeKuasaan-Nya bagi kaum yang berfikir ."[Qs.30;20]

Tetapi Itulah Kita Manusia Yang bersifat Sombong dan Angkuh,Selalu Berusaha mendapatkan apa yang Terkadang Bukan hak Kita.
Memubazirkan perasaan dan Mengingat masa lalu Rasa yang Menguras air mata,menambah Luka.

Sadarlah...Mentari akan tetap bersinar meski tanpanya.
Bulan akan tetap Bercahaya dengan masanya..
Janganlah ditangisi Perpisahan dan kegagalan dalam Membina suatu HUbungan.. Atas ijin-Nya kita Bertemu dengan-Nya juga Dipisahkan dengan Hikmah yang Tersembunyi.
Jika saat Ini kita belum Memiliki apa yang kita Cintai,, Bukan Berarti kita tak pantas bahagia dengan apa yang diCintai... Justru kita Lebih pantas untuk Mendapat kan Lebih dari apa yang kita harapkan dengan Ijin dan REdha Allah dalam Rasa yang halal kita Milikinya.  
      


Older Post |